Info Web
Chat Support





 
 
widgeo.net

Sabun Herbal serbaguna

image


SABUN KESEHATAN HERBAL
BUNGA BAKUNG ABADI

(Sabun Sereh Serba Guna Putih)
Dep.Kes RI No.PKD 20201800087

    Sabun yang berkualitas dan terbaik di kelasnya dengan menggunakan bahan-bahan yang mengandung 80% bahan alami serta menggunakan bahan yang berkualitas export yang cocok untuk semua jenis kulit dan tidak menyebabkan epek samping.

Sabun sereh tanpa zat pewarna memiliki komposisi sebagai berikut:
·    Minyak Sereh
·    Susu murni
·    Minyak zaitun
·    Madu alami
·    Asam Kawak, Dan bahan dasar lain

Minyak Sereh
Digunakan sebagai pewangi alami, untuk mencegah gigitan nyamuk atau gigitan lintah, sebagai peluruh keringat, penghangat badan, dan apabila digunakan untuk mandi, dapat mengurangi rasa pegal atau lelah.

Susu
Susu sudah merupakan kebutuhan pokok bagi manusia, terutama anak balita. Demikian halnya sebagai bahan campuran sabun.Susu memiliki variasi vitamin yang lebih banyak, begitu pula dengan kandungan mineralnya. Dan bagi kesehatan kulit, dapat memutihkan kulit, menjadikan kulit halus cemerlang, serta menjaga kelembaban kulit.

Minyak Zaitun
Minyak yang juga dikenal sebagai olive oil ini memang sudah begitu populernya dengan manfaat alami untuk kecantikan. Mempunyai kadar vitamin E yang sangat tinggi yang baik untuk kesehatan kulit. Sabun yang komposisinya menggunakan minyak zaitun (secara medis) dapat menghasilkan sabun lebih lembut dan baik untuk kulit. Sedangkan secara alami mengandung fenol, tokoferol, sterol, pigmen , dan squalen yang memegang peranan penting dalam kesehatan manusia. Problem kecantikan seperti keriput, dapat diatasi oleh fungsi minyak zaitun. Begitu pula dapat mengendurkan otot otot tubuh yang tegang setelah kelelahan menjalani aktivitas harian. Sifat zat dalam minyak zaitun yang sulit teroksidasi menyebabkan kulit akan terlindungi dari sinar matahari, sehingga tidak akan memicu kulit terhadap bahaya penyakit kulit, kanker atau tumor. Senyawa lain seperti klorofil yang terkandung dalam minyak zaitun berperan sebagai anti oksidan

Madu
Madu, komponen utamanya adalah fruktosa, glukosa, dan sukrosa. Mengandung mineral Na, Mg, Cu, Mn, Fe, K, dan Fosfor. Dan sampai saat ini tidak ada yang menyangkal tentang manfaat, kegunaan, dan keistimewaan madu bagi kesehatan tubuh manusia baik luar maupun dalam.

Asam Kawak
Asam Kawak adalah buah asam yang telah dibersihkan dari biji dan seratnya kemudian dikukus sekitar 10 menit, diberi sedikit garam, dibentuk seperti bola dan dijemur langsung di bawah sinar matahari.Zat yang terkandung dalam asam kawak antara lain : asam anggur, asam apel, asam tartrat, asam malat, asam sitrat, asam suksinat, asam asetat, pectin. Yang bermanfaat untuk mengobati bisul, jerawat, gatal gatal, bekas luka, campak, borok, eksim, dan rheumatik.

Dari uraian komposisi yang terkandung dalam Sabun Sereh maka dapat disimpulkan berbagai fungsi penggunaannya adalah sebagai berikut :
1. Menghaluskan kulit
2. Mencegah radang kulit
3. Mengatasi keringat badan yang berlebihan
4. Mencegah tumbuhnya jamur pada kulit.
5. Menyembuhkan /menghilangkan jerawat, bekas luka cacar air, morbili, alergi/biduren, luka baru, luka borok, eksim, bisul, bengkak disengat lipan/lebah, gigitan ular bisa
6. Mengatasi reumatik, bisul dan kesleo
7. Menyembuhkan gatal gatal/penyakit kulit, dompo dan biduran
8. Memberikan sensasi nyaman dengan kesejukan aroma therapy

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari Sabun Sereh ikuti petunjuk penggunaan sebagai berikut :
1. Dipakai di wajah dan seluruh badan
2. Hasil dari penggunaan dapat dirasakan/dilihat kurang lebih 3 s/d 4 hari kemudian.
3. Tidak ada efek samping


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 2+2+2

Copyright © 2017 PT ARILANG · All Rights Reserved



RSS Feed