Info Web
Chat Support





 
 
widgeo.net

Tribulus Coffe

image

Warisan resep cina kuno yang sudah berusia ribuan tahun, minuman para raja yang berfungsi meningkatkan stamina. Kopi Tribulus Maca DDN mengandung  ramuan alamiah dan mempunyai reaksi paling cepat dibanding produk lain serta tanpa efek samping.

Kuat berhubungan seks berkali-kali dan tahan lama , Kopi Tribulus Maca DDN dilengkapi dengan bahan alamiah herbal! sungguh DAHSYAT!!

Kopi Tribulus Maca DDN dibuat dari kopi pilihan yang dituai dengan tangan dan prosedur pemilihan biji kopi yang ketat sehingga hasilnya benar-benar bermutu. Kopi Tribulus Maca DDN bukan sekedar kopi yang enak rasanya tetapi juga berkhasiat. Selain biji kopi, ramuan lain yang juga terdapat didalamnya seperti Panax Ginseng, tribulus yang sangat baik untuk kesehatan terutama untuk vitalitas dan aktifitas Sexual.

Kandungan utama di dalam Dynamic Tribulus Maca :

  • Lepidium peruvianum Chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Panax Ginseng
  • Gula Fruktosa
  • Krimer

Tribulus Terrestris adalah tanaman berbunga yang tumbuh didaerah beriklim tropis dan dapat tumbuh digurun pasir atau tanah gersang umumnya digunakan untuk berbagai pengobatan, karena mengandung senyawa saponin dan furostanol . Sejak tahun 1970 di Eropa Selatan, Tribulus Terrestis dipromosikan untuk meningkatkan Sex Drive . Tribulus Terrestis juga diklaim dapat meningkatkan hormon Testoteron dengan Gonadotropin Releasing Hormone (GnRH) yang menstimulasi produksi Luteninizing Hormone (LH) yang berkaitan dengan daya Sexual . Hormone Testoteron di samping berperan dalam pengembangan otot dan meningkatkan fertilitas dan libido juga mempunyai efek positif dalam produksi sel darah merah dan sistem kekebalan tubuh.

Manfaat Tribulus Terrestis :

  • Memperbaiki fungsi organ reproduksi laki-laki dan wanita
  • Meningkatkan fungsi seks
  • Dengan kandungan Protodioscin (PTN) dapat memperbaiki ereksi dan vitalitas tubuh
  • Khasiat lainnya dapat menurunkan hipertensi dan kolesterol, konstipasi membantu melancarkan fungsi hati, ginjal dan jaringan urine
  • Melindungi kelenjar postat dari pada bengkak
  • Memperbaiki sistem pertahanan badan
  • Mencegah jangkitan virus seperti flu dan demam biasa
  • Mengurangi kandungan lemak pada tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengurangi kandungan gula dalam darah
  • Melancarkan peredaran darah

Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) adalah tumbuhan yang tumbuh di ketinggian 12.500 – 14.000 kaki di atas permukaan laut dipegunungan Andes, Peru. MACA dapat merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Ini menjelaskan mengapa efeknya pada manusia tidak terbatas pada ovarium dan testis , tetapi juga bekerja pada adrenalin , memberikan suatu perasaan vit dan energi yang besar, juga sebaik kinerjanya pada pankreas dan tiroid . MACA memiliki kemampuan untuk menghasilkan stabilitas hormon . Luar biasanya, konsumsi dari herbal ini telah menunjukkan dapat mecegah penyakit yang berhubugan dengan ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala monopause, PMS, dan lain sebagainya.

Panax Ginseng berfungsi menjaga dan meningkatkan vitalitas dan kesehatan tubuh. Berdasarkan penelitian di luar negeri, Panax Ginseng mengandung bahan-bahan aktif seperti zat Ginsenosides, Glucoside, Volatile Oil, Phytosterol dan vitamin-vitamin lainnya yang mampu memberikan manfaat sebagai berikut :

  • Mempercepat kesembuhan sesudah menjalani operasi
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan antioxidan
  • Membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi
  • Membantu mencegah kanker (antikanker)
  • Membantu menenangkan sistem saraf (anti depresan)
  • Mengatasi gangguan pencernaan dan jantung

STUDI KLINIS TENTANG PERAN LEPIDIUM PERUVIANUM CHACON DALAM MENYEIMBANGKAN HORMON

lmuwan yang berperan banyak pada pengetahuan terkini tentang Lepidium Peruvianum Chacon adalah Dr. Chacon , seorang ahli biologi pada Universitas San Marcos di Lima, Peru . Dr. Chacon menyatakan bahwa Lepidium Peruvianum Chacon bekerja dengan cara yang berbeda secara fundamental dengan Terapi sulih Hormon (TSH) , yaitu memicu fungsi optimal dari hipotalamus dan pituitari , dengan demikian meningkatkan fungsi dari keseluruhan kinerja kelenjar endokrin dalam memproduksi hormon tubuh . Dibanding TSH, dewasa ini jutaan wanita lebih percaya kepada suatu obat herbal yang telah digunakan selama 2000 tahun, yang telah terbukti aman dan sangat efektif: suatu herbal cruciferous dari Peru yang bernama Lepidium Peruvianum Cachon .

Lepidium Peruvianum Chacon organik yang diproses secara gelatinisasi dengan standar GMP. Lepidium Peruvianum Chacon adalah herbal sejenis umbi-umbian yang tumbuh di pegunungan Andes Peru pada ketinggian hingga 14500 kaki di atas permukaan laut, berada di bawah puncak salju glacial (Rea). Daerah dimana spesies khusus Lepidium Peruvianum Chacon ditemukan adalah suatu wilayah dengan kondisi cuaca yang sangat ekstrim: seperti sering diterpa badai/angin kencang, dingin/beku di malam hari dan panas karena diterpa cahaya matahari terus menerus di siang hari. Tidak ada tanaman makanan lain di muka bumi ini yang dapat tumbuh dan berkembang biak pada ketinggian serta kondisi cuaca yang seekstrim itu. Para herbalist telah lama yakin bahawa tanaman yang resistan dan kuat seperti Lepidium Peruvianum Chacon ini pasti memiliki manfaat medis yang sangat tinggi.

Ketertarikkan yang lebih besar pada Lepidium Peruvianum Chacon adalah pada kemampuannya untuk menghasilkan stabilitas hormon . Luar biasanya, konsumsi dari herbal ini telah menunjukkan dapat mencegah penyakit yang berhubungan dengan ketidak seimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya (Dr. Mark Millar, Ph.D, Profesor Fakultas Kedokteran Ilmu Pediatrik dan Kardiovaskular di Albano, disarikan dari Terbitan Januari/Pebruari 2000 Neutraceutical World) .

Sekarang wanita memiliki alternatif lain untuk TSH. Lepidium Peruvianum Chacon bekerja dengan suatu cara yang secara keseluruhan berbeda dan lebih aman bagi kebanyakan wanita dibanding herbal Fitoestrogen seperti Black Cohosh dan Akar Licorice (Dr. Viana Muller, PhD, ahli antropologi, yang membuat koleksi herbal hutan hujan/ perjalanan studi ke Amazon River Basin sejak 1989. Disarikan dari majalah Nature & Health, Januari 2000) .

Dengan kandungan 100% Lepidium Peruvianum Chacon organik , berarti segala khasiat dan manfaat Lepidium Peruvianum Chacon terkandung dalam Kopi Tribulus Maca DDN . Dengan demikian, Kopi Tribulus Maca DDN memiliki karakteristik dan cara kerja yang sama dengan Lepidium Peruvianum Chacon . Ini berarti Kopi Tribulus Maca DDN memiliki kemampuan menyeimbangkan hormon tubuh sekaligus efektif mengatasi berbagai gangguan kesehatan yang disebabkan oleh ketidak seimbangan hormon termasuk berbagai gangguan seputar menstruasi .

 

Wed, 5 May 2010 @19:32

Copyright © 2017 PT ARILANG · All Rights Reserved



RSS Feed